Thread lift adalah perawatan penarikan wajah yang cepat, tanpa rasa sakit, aman dan tanpa operasi dengan menggunakan benang dapat larut untuk mengangkat bagian wajah yang kendur, mengencangkan dan mencerahkan kulit Anda hanya dalam 1 langkah.
Thread lift adalah teknik terbaru pengencangan kulit wajah dengan menggunakan benang protein PDO (Polydioxanone) yang dapat diserap oleh tubuh. Benang akan larut perlahan setelah 6 – 8 bulan. Perawatan ini tidak meninggalkan bekas, tanpa efek samping, dan tidak memerlukan waktu pemulihan, begitu benang dimasukkan ke kulit jaringan sekitar akan dirangsang untuk memproduksi kolagen yang mengencangkan kulit dan memperbaiki sirkulasi pembuluh darah yang bisa mengurangi kerut secara alami. Anda akan mendapatkan kulit yang lebih halus, sehat dan putih.
Selain untuk wajah, metode Thread Lift ini dapat digunakan juga untuk pembentukan pada tubuh. Hal ini dibedakan dari ukuran benang yang dipakai. Biasanya untuk wajah digunakan benang berukuran 25 – 60 mm, sedangkan untuk tubuh pada umumnya digunakan benang yang berukuran 60 – 90 mm.
Kegunaan dari THREAD LIFT antara lain :

1. Pengencangan wajah dan leher, seperti kulit pipi, rahang, alis.
2. Peremajaan kulit wajah.
3. Untuk mengurangi kerutan pada wajah, garis senyum, kerutan pada dahi, sudut mata.
4. Mencerahkan kulit wajah.
5. Mengecilkan pori-pori.
6. Membuat wajah menjadi tirus.
7. Mengurangi lemak dibawah dagu (double chin).
8. Pengencangan pada lengan, payudara, pinggul, bokong.
9. Mengurangi lemak tubuh, seperti pada perut, lengan, paha, pinggul.
10. Pembentukan tubuh, seperti pada pinggul, lengan, paha.

Tidak ada batasan usia tertentu untuk treatment ini. Namun bagi pasien yang hamil, pasien yang menyusui dan pasien yang memiliki infeksi pada kulit wajah yang luas sangat tidak dianjurkan melakukan treatment ini.
Perawatan ini cukup sederhana. Pertama-tama wajah pasien dianestesi selama 30 menit. Proses pengerjaan memakan waktu 15 – 30 menit. Hasil dapat langsung dilihat setelah perawatan. Agar efeknya dapat bertahan 1 – 2 tahun, maka pasien disarankan mengulang prosedurnya pada minggu ke 2 dan minggu ke 4 setelah tindakan pertama.